Yang Tertarik Punya Rumah Kayu?, Siapkan Saja Uang Rp 1,7-2 Juta Per M2  

Admin
Yang Tertarik Punya Rumah Kayu?, Siapkan Saja Uang Rp 1,7-2 Juta Per M2  
foto:IST

 

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID-- Bagi masyarakat Bangka Belitung penggemar rumah kayu, kini tidak perlu lagi jauh-jauh pesan hingga ke Sumatera Selatan. Jika berminat, kini sudah hadir pengrajin rumah kayu siap pasang untuk masyarakat Bangka Belitung.

Adalah Dani, seorang pengrajin rumah kayu bongkar pasang yang siap melayani masyarakat Babel untuk pembuatan rumah kayu. Dani adalah seorang pengusaha rumah bongkar pasang asal Palembang. Dani menawarkan kepada masyarakat Bangka Belitung yang berminat memiliki rumah kayu. Saat ini Dani memiliki usaha membuat rumah berbahan baku kayu meranti, dan bisa dibongkar pasang sesuai keinginan konsumen.

“Untuk warga Babel yang ingin memiliki rumah kayu sederhana, cantik dan menawan? Kami siap mewujudkan keinginan Anda,” ujar Dani berpromosi.Dani menawarkan rumah kayu knock down atau bongkar pasang. Sehingga konsumen hanya menyediakan tanah atau lahan saja, selanjutnya Dani dan tim menyiapkan rumah kayu bongkar pasang sesuai keinginan dan pesanan warga,

“Spesifikasi bahan yang saya siapkan, untuk rangka tulang menggunakan kayu seru. Sedangkan Untuk dinding, lantai dan daun pintu jendela menggunakan kayu Meranti Merah. Kalau untuk atap kita pakai atap Genteng Metal,” jelas Dani.

Tipe rumah yang ditawarkan Dani beragam, antara lain tipe 24, 48, 80, dan 96. Tentu saja, beda tipe beda juga harga jualnya. Dani juga menjual dan menerima pemesanan Villa, Musholla dan Gazebo. Untuk harga yang harus disiapkan konsumen berkisar Rp 1,7 juta hingga Rp 2 juta per meter persegi.“Jika berminat, bisa langsung hubungan saya (Dani) di nomor telpon dan WA 081367539188,” tukas Dani. (Ahada/BBR)


Penulis : Ahada
Editor : Ahada
Sumber : Babel Review