Walikota Pangkalpinang Terima Anugerah Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia

Gusti Randa
Walikota Pangkalpinang Terima Anugerah Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mendapatkan anugerah Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI. (Foto : Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima anugerah Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI.

Walikota yang akrab disapa Molen ini, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus LVRI pusat atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Penghargaan ini juga didedikasikan langsung untuk para veteran yang berada di wilayah Provinsi Bangka Belitung umumnya dan Kota Pangkalpinang khususnya," kata Molen saat dikonfrimasi  Kamis, (16/1/2020) malam.

Ia juga menyampaikan, tanpa peran serta LVRI Provinsi Babel dan LVRI Kota Pangkalpinang ini, sudah pasti penghargaan ini tidak bisa didapatkan oleh Pemkot Pangkalpinang.

Molen juga menuturkan, kepada Dinas Sosial Kota Pangkalpinang juga yang telah berperan aktif dalam meraih penghargaan ini. Dirinya mengucapkan terimakasih dan meminta jaga terus kekompakan serta keharmonisan dengan LVRI.

"Sekali lagi penghargaan ini bukanlah milik Molen pribadi, namun penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Langkalpinang yang telah berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman," kata Molen. (BBR)


Penulis : Gusti

Edito : Admin06

Sumber : Babelreview