TP PKK Pangkalpinang Gelar Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja

kasmirudin
TP PKK Pangkalpinang Gelar Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja
TP PKK Kota Pangkalpinang, menggelar lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2020. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- TP PKK Kota Pangkalpinang, menggelar lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam upaya persiapan TP PKK, yang diketuai Monica Haprinda untuk mengikuti lomba PAAR tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Sebanyak 4 kelurahan yang dilombakan hari ini yakni Kelurahan Gabek Dua, Kelurahan Opas Indah, Kelurahan Rejo Sari dan Kelurahan Bukit Merapin, pada Rabu (8/1/2020).

"Jadwal hari ini 4 kelurahan, besok ada 3 kelurahan, jadi kita keliling ke 42 kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang," jelas Monica.

Istri Walikota Pangkalpinang ini juga mengatakan, pada tahun 2019 lalu PKK Kota Pangkalpinang berhasil meraih juara 2 pada lomba PAAR tingkat Provinsi Babel.

Dirinya optimis pada tahun 2020 ini, PKK Kota Pangkalpinang meraih juara I tingkat Provinsi Babel dan maju ke tingkat Nasional.

"Untuk tahun kemarin lomba PAAR kita di Kelurahan Jerambah Gantung, sudah sangat bagus tetapi tidak bisa menang ke tingkat Nasional. Karena saat itu Pangkalpinang belum menjadi kota layak anak. Seandainya tahun ini PAAR kita menang di tingkat provinsi, kita maju ke tingkat Nasional," jelasnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir

Sumber : Babelreview