Tidak Dapat Hadir di Pulau Bangka, Rudianto Tjen Ucapkan Selamat Idul Fitri

kasmirudin
Tidak Dapat Hadir di Pulau Bangka, Rudianto Tjen Ucapkan Selamat Idul Fitri
Anggota DPR RI, Ir.Rudianto Tjen saat menggelar buka puasa bersama dengan insan pers di Kembang Katis Sungailiat, Sabtu (18/5/2019) malam. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen menggelar acara buka bersama dengan sejumlah insan pers Kabupaten Bangka di Resto Kembang Katis, Sabtu (18/5/2019) malam.

Dengan mengenakan pakaian baju koko warna putih, Ir. Rudianto Tjen terlihat sangat akrab dan melakukan tegur sapa kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ir. Rudianto Tjen menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tamu yang hadir, karena Bangka Belitung telah melaksanakan pemilihan umum berjalan dengan baik, aman, damai dan sejahtera.

Dia juga menyampaikan, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H dan semoga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

"Masih ada sekian belas hari lagi kita menjalankan ibadah puasa, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Sehingga kita dapat mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan yang luar biasa," imbuhnya.

Rudianto Tjen mengucapkan permohonan maaf atas terjadinya pemadaman listrik yang terjadi di saat tengah-tengah acara berlangsung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara buka puasa yang sederhana ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik dari waktu ke waktu," tukasnya.

Selanjutnya dia berharap, bila sewaktu-waktu bertemu dimana dan kapanpun juga dapat menyapanya. Itu semata-mata mengingat akan keterbatasan yang dimilikinya.

"Mengingat pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini saya tidak dapat hadir di Pulau Bangka. Untuk dari itu pada kesempatan ini, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucapnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review