The Gale-gale Ballroom, Harga Terjangkau, Interior dan Fasilitas Sekelas Hotel

kasmirudin
The Gale-gale Ballroom, Harga Terjangkau, Interior dan Fasilitas Sekelas Hotel
Ballroom Gale-gale

SEBUAH gedung yang multifungsi (bisa digunakan untuk segala jenis acara) jumlahnya masih terhitung sedikit di Pulau Bangka. Kelebihan lahan yang dimiliki warung seafood Gale-Gale dimanfaatkan dengan baik oleh ownernya, Dion. Melihat Pulau Bangka belum ada pilihan gedung/ballroom yang sekelas hotel dengan harga terjangkau, menyasar target semua kalangan mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan atas.

“Kalau kita lihat sekarang kan belum ada gedung/ballroom di luar hotel yang ditunjang interior dan fasilitas sekelas hotel dengan harga terjangkau. Jadi kami mewujudkan keinginan pelanggan untuk dapat merasakan suasana hotel meski tidak berada di hotel, namun dapat digunakan oleh semua kalangan,” ucap Ruhyanti selaku manajer The Gale-gale Ballroom.

The Gale-gale Ballroom ingin memanjakan pelanggan dengan berbagai fasilitas mewah, namun tetap dapat dijangkau segala kalangan. Gedung dibangun cukup tinggi sehingga terkesan mewah dan nyaman, didukung dengan dinding yang memiliki ornamen dekoratif menambah kecantikan gedung ini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain meja bundar, kursi, AC sentral, dua unit proyektor, audio standar serta mini garden.

Gedung ini dilengkapi dengan AC sentral serta dua unit infocus beserta layar yang telah termasuk dalam biaya sewa gedung. AC sentral dipilih karena lebih menghemat tempat, daya serap panasnya pun lebih baik. AC ditunjang dengan teknologi canggih serta tidak merusak pemandangan sehingga dekorasi gedung menjadi lebih indah.

”Interior yang kami miliki sangat berkelas dan terlihat perbedaannya dengan gedung yang ada kebanyakan. Kami ingin menghadirkan ballroom yang membuat tamu merasakan suasana hotel berbintang. Hal itu karena kami ingin men-service pelanggan agar merasa nyaman,” tambahnya.

Gedung yang berukuran 20 x 35 meter ini mampu menampung lebih dari seribu orang untuk standing party. Untuk meja bundar berkapasitas 350 hingga 400 orang. Serta untuk teater yang terdiri dari barisan kursi saja dapat menampung 700 hingga 800 tamu. Ballroom ini dapat digunakan untuk wedding, rapat maupun acara lainnya. Sejauh ini, beberapa acara besar telah diselenggarakan di ballroom ini seperti MTGT yang dihadiri delegasi dari tiga negara, Rakornas se-Indonesia serta beberapa event besar lainnya.

Ballroom ini juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas. Bisa menampung 80 hingga 100 unit mobil. Sembari menanti proyek pemerintah, rencananya ballroom ini akan membuka jalan di bagian belakang gedung sehingga dapat diakses dari jalan depan maupun belakang.

Ballroom ini dipatok dengan harga 15 juta rupiah perhari, belum termasuk dekorasi. Promo paket lengkap wedding mulai dari 55 juta rupiah sudah include 800 pax makanan, mini garden, voucher makan di warung seafood Gale-gale serta fasilitas lainnya. Ada juga paket 75 juta rupiah all in. Serta paket lengkap wedding seharga 100 juta rupiah. Dalam empat sampai lima bulan ke depan, The Gale-gale Ballroom akan menambah fasilitas lampu untuk menambah servis fasilitas kepada tamu.

Beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.204, Beluluk, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, tepatnya di belakang souvenir shop The Gale-gale, Anda dapat menemukan ballroom dengan interior dan fasilitas sekelas hotel dengan harga terjangkau. Tunggu apalagi? (BBR)


 

Penulis :Tamara
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview