Sukseskan Pemilu, Bawaslu Gelar Rapat Bersama Komunitas dan Media

kasmirudin
Sukseskan Pemilu, Bawaslu Gelar Rapat Bersama Komunitas dan Media
Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat bersama dengan komunitas dan media, untuk mensukseskan Pemilu 2018 di kantor Bawaslu, Jumat (23/11/2018). (foto:Andre)

TOBOALI, BABEL REVIEW -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan, menggelar rapat bersama beberapa komunitas dan awak media di ruang rapat Bawaslu, Jumat (23/11/2018).

Azhari, selaku Koordinator Divisi Pencegahan Bawaslu Basel mengatakan, sejak 23 September 2018 lalu sudah memasuki masa kampanye dan besok Sabtu (24/11/2018) KPU sudah membagikan alat peraga kampanye.

“Keberhasilan dari pengawasan ialah mampu mencegah kecurangan, untuk hal itu Bawaslu juga diberikan wewenang untuk memutuskan nasib peserta pemilu, " tandasnya.

Dikatakannya, beberapa kegiatan semacam road show, rapat warga dan bekerja sama dengan perangkat desa untuk menyukseskan Pemilu di seluruh masyarakat serta mensosialisasikan aturan main Pemilu.

“Bawaslu mengajak kawan-kawan komunitas dan media untuk mendukung lancarnya penyelenggaraan Pemilu 2019 sesuai dengan cita-cita bangsa, " harapnya. (BBR)


Penulis : Andre  
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview