Sriwijaya Air Group Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik

Irwan
Sriwijaya Air Group Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik
Heriyanto, General Manager Sriwijaya Air Group Regional Sumatera. Foto: Irwan

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – TAHUN ini Sriwijaya Air Group akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada penumpang. Sriwijaya Air dan NAM Air akan terus menjadi maskapai yang dipilih karena memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para penumpang.

“Kalau untuk rute baru dari Pangkalpinang belum ada rencana. Tapi karena Pangkalpinang ini menjadi homebasenya regional Sumatera jadi kita membawahi hampir 14 cabang. Yang baru kita buka kemarin Palembang-Lubuklinggau, Palembang-Lampung dan Palembang-Bandung (transit Lampung),” ungkap General Manager Regional Sumatera Sriwijaya Air Group Heriyanto.

Untuk penerbangan internasional, Sriwijaya Air Group melihat pangsa pasar dengan prospek yang baik. Namun saat ini Sriwijaya Air Group masih ingin melihat perkembangan pasar, terutama penerbangan ke Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia. 

“Jadi nanti kita lihat pasarnya meningkat atau tidak, kalau memang oke tidak menutup kemungkinan kita akan terbang lagi karena kita punya pengalaman untuk terbang ke KL (Kuala Lumpur) dan Singapura. Kita sekarang juga masih fokus garap pasar domestik karena pasar domestik masih besar dan balik lagi kita ingin Pangkalpinang ramai lagi,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan kungjungan pariwisata ke Bangka Belitung, Heriyanto berharap kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk gencar melakukan promosi. Menurutnya salah satu promosi yang bagus dan efektif adalah melalui maskapai. Apalagi majalah yang biasa disediakan di dalam pesawat masih sangat berkontribusi untuk aktifitas penumpang.

“Selain itu untuk sekor pariwisata di Bangka harus ada perbaikan sarana dan prasarana di destinasi agar memberi kesan yang baik kepada pengunjung,” harapnya. (BBR)