SMA 1 Air Gegas Peringati Hari Pramuka

kasmirudin
SMA 1 Air Gegas Peringati Hari Pramuka
Peringatan Hari Pramuka Nasional yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Air Gegas, Rabu (14/8/2019). (Foto: Ist)

AIRGEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Peringatan Hari Praja Muda Karana (Pramuka) Nasional yang diperingati setiap 14 Agustus, juga dilaksanakan di Kantor Kecamatan Air Gegas.

Beragam kegiatan yang digelar dalam memperingati Hari Pramuka yang ke 57 tahun ini diantaranya, upacara dan pentas bakat anak.

Perayaan peringatan Hari Pramuka Nasional yang berlangsung di Air Gegas ini diinisiasikan oleh Kwartir Ranting Air Gegas.

Peringatan ini juga dihadiri oleh Camat Air Gegas, Yonsalakari sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara, Kapolsek Air Gegas Iptu Amri serta diiikuti oleh ratusan siswa/siswi baik tingkat SD, SMP, SMA se Air Gegas.

Panitia peringatan Hari Pramuka Air Gegas, Dicky mengatakan, kegiatan perayaan HUT Pramuka Indonesia yang ke 57 tahun berjalan lancar.

"Kegiatan yang dipelopori oleh SMA 1 Air Gegas ini juga didukung penuh oleh Kecamatan Air Gegas, Polsek Air Gegas, sekolah yang ada di Air Gegas serta para panitia yang telah bekerja maksimal, " imbuhnya pada Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diperingati oleh Kecamatan Air Gegas khususnya Pramuka Ranting Air Gegas di setiap tahunnya.

"Semoga kedepan Pramuka di Air Gegas dapat terus berjalan, berkembang luas dan kepada para anggota pramuka terus mengamalkan sepuluh dasa darma di dalam kehidupannya sehari hari,” ucapnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review