Sebanyak 35 IRT Ikut Pelatihan Menjahit Pemkab Bateng  

Admin
Sebanyak 35 IRT Ikut Pelatihan Menjahit Pemkab Bateng   
Foto:Faisal

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar pelatihan menjahit guna memberikan keterampilan kepada warganya, Jumat (29/11/2019).Pelatihan menjahit yang melibatkan 35 peserta terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, PKK dan dasawisma yang berada di Kelurahan Dul tersebut terlaksana dengan mengoptimalkan dana kelurahan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kelurahan Dul tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, didampingi Camat Pangkalanbaru, Samsul Komar, dan Lurah Dul, Kiagus Amirudin.Dalam sambutannya, Bupati Ibnu Saleh menyampaikan, pelatihan seperti itu adalah bentuk perhatian pemerintah Bangka Tengah dalam mewujudkan masyarakat yang mandiri.

"Semoga nantinya keterampilan yang didapat dalam pelatihan ini bisa membuat ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga memajukan perekonomian rumah tangga," pungkasnya.Dalam kesempatan itu, Bupati Bateng, Camat Pangkalanbaru, dan Lurah Dul mendapat kejutan dengan diberikan baju hasil buah tangan para peserta pelatihan. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Fennie
Sumber  :Babel Review