Satu lagi Korban Lion Air JT 610, Dimakamkan di Muntok

kasmirudin
Satu lagi Korban Lion Air JT 610, Dimakamkan di Muntok
Dirut PT. Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, didampingi oleh pejabat lainnya ikut mengantarkan jenazah Nikki Bagus ke pemakaman, Kamis (15/11/2018). (foto: Buditio)

MUNTOK, BABEL REVIEW -- Nikky Bagus, salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang merupakan karyawan PT. Timah Tbk tiba di rumah duka di Kota Muntok, Kamis (15/11/18).

Jenazah Nikky teridentifikasi melalui DNA pada hari Rabu (14/11/18) dan kemudian diterbangkan ke Pangkalpinang pada hari Kamis (15/11/18) Setelah dilakukan acara serah terima langsung dibawa menuju ke Kota Muntok.

Jenazah yang tiba di kediaman menjelang pukul 15.30 WIB, disambut oleh ratusan rekan kerja almarhum. Tampak Dirut PT. Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, didampingi oleh pejabat lainnya ikut mengantarkan jenazah almarhum sampai dengan selesai proses pemakaman.

Ibunda almarhum, Emi, menyampaikan bahwa Nikky orangnya pendiam dan suka menolong serta perhatian terhadap sesama.

“Di keluarga pun Nikky sangat dekat dengan anak-anaknya, serta selalu memenuhi keinginan anaknya,” imbuh Emi. Almarhum Nikky meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (BBR)


Penulis : Buditio
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview