Rayakan HUT ke-7, Komunitas Palawidja Bike Bangka Gowes Bareng Bupati

kasmirudin
Rayakan HUT ke-7, Komunitas Palawidja Bike Bangka Gowes Bareng Bupati
Bupati Bangka Mulkan saat menyerahkan bantuan dana kepada pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al Kautsar Sungailat, Minggu ( 17/3/2019 ). (foto:Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-7, Komunitas Palawidja Bike Bangka mengadakan gowes bareng, Minggu (17/3/2019) pagi.

Rute gowes yang dilewati hari ini start dari halaman Kantor Bupati Bangka Jalan Achmad Yani Jalur II dan berakhir di Link Cafe Jalan Imam Bonjol Sungailat.

Kegiatan gowes ini dikemas secara santai oleh pihak panitia, yang membuat suasana menjadi lebih nyaman dan terlihat kekeluargaan. Lebih dari 400 peserta sepeda dari berbagai komunitas ikut meramaikan acara tersebut.

Dalam serangkaian kegiatan HUT Palawidja Bike Bangka ini, panitia mengadakan pengumpulan dana untuk diberikan ke Panti Asuhan Al Kautsar Sungailat.

Saat penyerahan dana bantuan di Panti Asuhan Al Kautsar, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, semoga komunitas Palawidja Bike Bangka tetap jaya selalu. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bukan hanya seremonial saja, tetapi harus dilakukan secara kontinyu.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap panti asuhan kita bersama peserta, akan menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 6.5 juta yang telah dikumpulkan," ucapnya.

Mulkan berharap, semoga anak-anak di Panti Asuhan Al Kautsar dapat menjadi regenerasi dan penerus bangsa kedepannya.

"Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada semua komunitas yang telah bersedia mengikuti acara ini dan berkeinginan untuk menyisihkan sebagian rejekinya, untuk anak-anak di panti asuhan ini. Saya berpesan kepada pimpinan Panti Asuhan Al Kautsar, agar terus membina anak-anak disini supaya dapat berbakti kepada agama, bangsa dan orang tua," tuturnya.

Acara gowes ulang tahun komunitas Palawidja Bike Bangka ini dihadiri oleh Bupati Bangka, Wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan beberapa komunitas sepeda lainnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu                                                                       
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review