Puji Program Bateng Unggul, Herry Erfian Beri Signal Dampingi Ibnu Saleh

faisal
Puji Program Bateng Unggul, Herry Erfian Beri Signal Dampingi Ibnu Saleh
Ibnu Saleh dan Herry Erfian Saat Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup di Desa Kurau

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Kakak kandung Gubernur Bangka Belitung, Herry Erfian menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Bangka Tengah 2020, namun bukan sebagai orang nomor Satu.

"Insya Allah saya siap maju namun tidak untuk bateng satu namun untuk menjadi nomor dua atau wakil bupati,"ujarnya.

Pada dasarnya, dirinya mengatakan tidak terlalu ambisius untuk ikut serta dalam pertarungan Pilkada 2020 Bateng tahun ini, namun karena ada permintaan dan dorongan dari bebetapa kolega.

"Saya melihat banyak permintaan dan masukan dari kolega serta arus bawah yang meminta saya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Bateng 2020 jadi saya putuskan untuk ikut serta namun tidak untuk nomor satu,"ucapnya.

Herry mengungkapkan, selama ini dirinya juga belum menjalin komunikasi dengan partai manapun, kecuali dengan PDIP yang beberapa waktu lalu memang sudah menjalin komunikasi.

"Ada sedikit komunikasi dengan PDIP tapi agak tersendat - sendat, mungkin diinternal mereka ada figur juga yang mencalonkan diri, jadi mungkin lebih diprioritaskan kader internal sedangkan saya bukan kader dari internal,"jelasnya.

Ia mengatakan sampai saat ini masih menjadi kader golkar, mungkin melihat antusias masyarakat kami akan merapat ke Golkar, terlepas walaupun golkar sudah ada calon yang terverifikasi.

"Terlepas dari segala kemungkinan, saya akui sudah ada komunikasi dengan petahana, namun terkait pilihan, petahana yang berhak menentukan siapa calon yang akan mendampinginya di Pilkada Bateng 2020,"tuturnya.

Dirinya menerangkan, selama ini komunikasi dengan Pak Ibnu berjalan dengan lancar dan dirinya punya beberapa kandidat untuk mendampinginya kedepan.

"Dengan program Bateng Unggul yang digaungkan pak ibnu saya rasa sangat bagus karena memfocuskan dibidang potensi daerah seperti pertanian, peternakan, perikanan serta pemperdayaan masyarakat,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber : Babel Review