PT Timah Tbk Bersama BUMN Gelar Upacara HUT ke-74 RI di Pelabuhan Pusmet Muntok

kasmirudin
PT Timah Tbk Bersama BUMN Gelar Upacara HUT ke-74 RI di Pelabuhan Pusmet Muntok
PT Timah Tbk bersama dengan perwakilan BUMN di Bangka Belitung, menggelar upacara HUT ke 74 RI, di Pelabuhan Unit Metalurgi Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Sabtu (17/8/2019). (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Ada suasana yang berbeda di Pelabuhan Unit Metalurgi Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Sabtu (17/8/2019). Hari ini PT Timah Tbk bersama dengan perwakilan BUMN di Bangka Belitung, menggelar upacara HUT ke 74 RI, BUMN hadir untuk negeri wilayah Bangka belitung.

Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Utama PT. Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani. Sementara pembaca Teks Proklamasi oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli. Dan pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Direktur Keuangan, Umum dan SDM Perum LKBN Antara, Nina Kurnia Dewi.

Hadir dalam upacara sebagai tamu undangan para direksi dan staf PT Timah, dan perwakilan BUMN di Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu juga PT Timah memberikan bantuan berupa 2 unit sarana air bersih, 2.000 paket sembako, 10 unit rumah karyawan dan outsourcing, 50 unit MCK dan elektrifikasi serta 25 paket beasiswa kepada siswa kurang mampu. (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review