Pestanya di Palembang, Ribuan Warga Pangkalpinang Tersenyum Melihat Walikota Menikah

kasmirudin
Pestanya di Palembang, Ribuan Warga Pangkalpinang Tersenyum Melihat Walikota Menikah
Suasana resepsi pernikahan Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil, yang berlangsung di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Jalan POM IX Palembang Square Palembang, Minggu (21/10/2018). (foto: Kusuma)

PALEMBANG,  BABELREVIEW --  Ribuan tamu menghadiri resepsi pernikahan Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Maulan Aklil, di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Jalan POM IX Palembang Square Palembang, Minggu (21/10/2018).

Ribuan tamu ini sebagian besar adalah masyarakat Pangkalpinang yang sengaja datang ke Palembang, untuk menghadiri pesta hari bahagiah Walikota Pangkalpinang yang akan dilantik pada 3 Desember 2018 mendatang.

Terlihat senyuman seakan tak pernah putus dari wajah-wajah bahagia tamu undangan yang menyalami Molen --sapaan akrab Maulan Aklil--. Bersanding bersama istri tercinta Monica Haprinda SIP, senyum Molen sumringah.

Mengenakan pakaian adat Palembang, pengantin baru ini sangat serasi. Ditambah lagi alunan Gending Sriwijaya semakin menambah sahdu dan khidmat suasana resepsi pernikahan.

Seakan tak putus, barisan tamu antre ingin bersalaman dengan Molen dan Monica yang bagaikan raja dan ratu duduk di Singgasana Pelaminan. Tidak hanya bersalaman, para tamu ini juga rebutan ingin berselfie ria.

"Woww.. Keren walikota kite ne," ujar Davit, salah satu sahabat Molen yang ikut hadiri dalam resepsi.

Dari ribuan tamu yang hadir, sebagian besar adalah timses pasangan walikota Maulan Aklil - M Sopian yang datang langsung dari Pangkalpinang. Ribuan warga Pangkalpinang ini sudah mulai datang sejak hari Jumat (19/10/2018). Sebagian melalui jalan darat dan sebagian lagi melalui jalur udara. Tidak sedikit juga masyarakat Pangkalpinang yang tinggal di Palembang. Bahkan terlihat banyak juga mahasiswa asal Bangka yang ikut berbahagia, menghadiri pesta pernikahan Molen-Monica.

"Kita harap Pangkalpinang akan maju dipimpin Bang Molen," ujar Robby, mahasiswa UNSRI angkatan 2015 ini. 

Sebelum pesta resepsi ini, terlebih dahulu pada pagi hari sekitar pukul 07.30 telah dilangsungkan akad nikah di tempat yang sama. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview