Pemkot Serahkan Aset kepada KPU Kota Pangkalpinang

kasmirudin
Pemkot Serahkan Aset kepada KPU Kota Pangkalpinang
Sekretaris Daerah Pemkot Pangkalpinang, Radmida Dawam, menyerahkan asset Gedung kepada Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Penti, Rabu (19/2/2020). (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan aset naskah hibah tanah dan gedung KPU Kota Pangkalpinang, Rabu (19/2/2020).

Penyerahan sertifikat ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Pemkot Pangkalpinang, Radmida Dawam, kepada Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Penti.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, mengatakan dengan dihibahkannya dua aset ini, diharapkan dapat membantu KPU dalam menjalankan tugasnya.

"Saya paham sekali, jika selama ini KPU bekerja penuh dengan keterbatasan. Saya yakin dengan gedung dan tanah ini sangat bermanfaat bagi KPU Kota dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, dalam rangka mensukseskan, pilkada maupun pileg yang akan diadakan di Kota Pangkalpinang beberapa tahun lagi," ujarnya.

Radmida mengatakan, bekerja di gedung dan lahan milik orang lain banyak memiliki keterbatasan, untuk itu Pemkot Pangkalpinang menyerahkan aset tersebut.

"Saya yakin gedung ini menjadi manfaat untuk masyarakat Pangkalpinang dan saya yakin KPU Pangkalpinang beserta jaajaran dapat menjalankan tugas dengan lancar dan baik," harap Radmida. (BBR)


Penulis  : Gusti Randa
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review