Opening Bakso Qta, Makan Gratis Bayar Seikhlasnya

diko subadya
Opening Bakso Qta, Makan Gratis Bayar Seikhlasnya
foto : Kelezatan Semangkuk Bakso Qta

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID-- Hallo Sobat BBR para pecinta kuliner bakso khususnya yang berada di Kota PangkalPinang. Bersiaplah Jumat (6/12) Besok, akan di Buka Perdana Bakso Qta yang berada di Jalan A Yani, nomor 73 Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Bangka.

Para pengunjung bisa menikmati sajian baru dan khas di Warung Bakso Qta ini yang pastinya siap membuat lidah anda bergoyang karena kelezatannya.

Spesial pada opening besok, Penikmat bakso khas Solo ini hanya perlu membayar seikhlasnya untuk setiap mangkok bakso yang dipesan saat pembukaan tersebut ke dalam kotak amal yang disediakan. Sebanyak 500 mangkok bakso gratis akan disediakan saat pembukaan perdana. Nantinya uang tersebut akan disumbangkan bagi kaum duafa yang ada di Pulau Bangka.

Pengelola Warung Qta, Yoki bahkan mendatangkan langsung peraciknya dari Kebumen Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk menjaga cita rasa dari kekhasan bakso tersebut.

Banyak menu dan jenis bakso yang dihadirkan dalam warung Bakso Qta ini. Mulai dari bakso rusuk, bakso tulang muda, bakso urat, bakso spesial, bakso krewed atau jeroan sera bakso biasa.

Selain itu ada pula menu jenis lainnya yang juga menggugah selera penikmat kuliner. Menu ini berupa Mie Ayam Ijo yang memiliki tekstur dan rasa yang dijamin bisa membuat ketagihan.

Lalu ada pula sop buntut, sop janda dan sop tulang yang bisa menemani santap saat lelah bekerja atau berlibur bersama keluarga.

Bakso Qta dijual dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk mie ayam ijo dan sop dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 30.000.

Diakui Yoki, keinginannya untuk membuka warung bakso Qta ini berawal dari rasa hendak berbagi dengan sesama yang kurang mampu.

“Kedepan rencananya uang pembayaran setiap mangkok bakso disisihkn Rp 1.000 setiap Jumat ke empat, lalu diserahkan kepada kaum yang berhak menerima,” kata Yoki.(BBR)


Penulis :Diko S.

Editor : Admin02.

Sumber : Babelreview.