Modern Vespa Palembang Menikmati Liburan di Bangka Barat

buditio
Modern Vespa Palembang Menikmati Liburan di Bangka Barat
Rombongan Vespa Modern Palembang saat berhenti di Kedai Kopi Keluarga Muntok

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Pulau Bangka yang memiliki beragam obyek wisata menjadi tujuan Modern Vespa (Move) Palembang untuk mengisi liburan di akhir tahun 2019 ini. Sarana penyeberangan menggunakan ferry antara pelabuhan Tanjung Api-Api dan Tanjung Kalian yang cukup baik memudahkan mereka untuk menjelajah Pulau Bangka menggunakan kendaraan pribadi.

Ditemui saat mereka hendak pulang ke Palembang melalui pelabuhan Tanjung Kalian, Rabu malam, 25/12/19, ketua rombongan Move Palembang, Agus Blek, mengatakan bahwa mereka telah mengunjungi beberapa obyek wisata yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Fasilitas penyeberangan ferry lumayan baik, begitu juga dengan kondisi jalan yang mulus membuat kami datang ke Pulau Bangka.

“Touring kali ini kami mengunjungi Gunung Menumbing, Pantai Tanjung Ular dan Pantai Tanjung Ru di Kecamatan Parit Tiga. Selama 3 (tiga) hari kami akan menginap di lokasi pantai dengan menggunakan tenda”ujarnya

Agus Blek dan rombongan memang telah mempersiapkan perlengkapan untuk menginap di area terbuka. Mulai dari tenda dan perlengkapan masak telah mereka persiapkan. Sebagian dari kendaraan mereka juga telah dilengkapi dengan rak untuk membawa perlengkapan tambahan tersebut.

Selama melakukan perjalanan di Bangka Barat, Agus Blek merasa puas. Apalagi saat ini Kota Muntok sedang masuk musim durian sehingga mereka dapat menikmati durian Bangka yang terkenal itu.

“Perjalanan kali ini luar biasa, durian yang kami nikmati juga istimewa.” tutup Agus Blek. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review