Menpora Apresiasi Gelaran MXGP 2018 di Pangkalpinang

kasmirudin
Menpora Apresiasi Gelaran MXGP 2018 di Pangkalpinang
Menpora Imam Nahrawi bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Sekda Yan Megawandi menonton langsung Kejuaraan MXGP di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu (10/7/2018).(foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menonton secara langsung MXGP 2018 series Indonesia, yang diselenggarakan di Pangkalpinang, 29 Juni sampai 1 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, didepan awak media Menpora mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur Babel, Erzaldi, Tim Pelaksana Irwansyah, Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan para sponsor yang secara konsisten menjadikan Pangkalpinang, sebagai tempat perhelatan event dunia MXGP.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung terlaksananya event MXGP 2018. ini merupakan sesuatu yang bagus, karena jika kita lihat dari sisi sport tourism ini akan memberikan gambaran kepada publik dan dunia, bahwa Indonesia kaya akan tempat wisata," ujarnya.

Ia menambahkan, selain itu, event ini menjadi kebanggaan bagi semua. Karena masih dipercaya untuk menggelar ajang tertinggi balap motorcross dunia MXGP di Indonesia.

"Dalam konteks penyelenggaraan pun kita patut bersyukur, kita berarti dipercaya oleh Youthstream dan federasi dunia lain yang mengurus penyelenggaraan kegiataan keolahragaan," tukasnya.(BBR)


Penulis : Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview