MAN Insan Cendikia Bangka Tengah Juara I Lomba Kemahiran Berbahasa

kasmirudin
MAN Insan Cendikia Bangka Tengah Juara I Lomba Kemahiran Berbahasa
JUARA I - MAN Insan Cendikia Bangka Tengah Juara I Lomba Kemahiran Berbahasa, Senin (23/4). (Foto:Reni)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Bangka Tengah meraih juara 1 dalam Lomba Kemahiran Berbahasa Indonesia se Provinsi Bangka Belitung.

Perasaan Fatwa Dinnabhan, Bella Puspita Aziatri dan Heru sebagai Duta Bahasa Indonesia utusan dari MAN Insan Cendikia Bangka Tengah bercampur aduk setelah berhasil menyisihkan puluhan peserta dari sekolah lain.

"Campur aduk yang saya rasakan dan tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata, karena usaha yang telah kami perjuangkan beberapa waktu lalu Alhamdulillah terbayarkan dengan kemenangan yang kami raih hari ini," ungkap Fatwa Dinnabhan (16), yang bercita - cita ingin menjadi dosen.

Sedangkan Heru (17) mengaku tidak menyangka dengan kemenangan yang mereka raih. "Saya tidak menyangka dengan apa yang sudah kami raih ini. Bersyukur kepada Tuhan atas segala ridhoNya," tukas Heru, yang ingin menjadi pengusaha.

Tidak beda halnya dengan Bella (17), juga mengungkapkan kebahagiaannya. "Tanpa adanya doa, usaha pun akan sia - sia dan ini adalah hasil yang saya tunggu - tunggu untuk membahagiakan keluarga dan sekolah," ujarnya.

Bella yang bercita - cita ingin menjadi seorang dokter ini pun berharap, semoga hasil dari pencapaian ini bisa bermanfaat untuk semua.(BBR)

Daftar Para Pemenang Lomba Kemahiran Berbahasa Indonesia se - Provinsi Bangka Belitung

Juara 1 = peserta no 31 (MAN INSAN CENDIKIA bangka Tengah)
Juara 2 = peserta no 10 (SMA Negeri 1 Koba)
Juara 3 = peserta no 01 (SMA Negeri 1 Merawang)
Juara harapan 1 = peserta no 29 (SMA Negeri 1 jebus)
Juara harapan 2 = peserta no 25 (SMK Negeri 1 Pangkalanbaru)
Juara harapan 3 = peserta no 18 (SMA Negeri 1 Pangkalanbaru)


Penulis :Reni
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview