M. Sopian: Renovasi Gedung PMI Pangkalpinang Rampung Pada Bulan Mei 2020

kasmirudin
M. Sopian: Renovasi Gedung PMI  Pangkalpinang Rampung Pada Bulan Mei 2020
Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M.Sopian. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M. Sopian mengatakan, renovasi gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang ditargetkan rampung pada bulan Mei 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya usai Gala Diner Eksotika Pulau Bangka, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (1/12/19) malam.

Sopian mengatakan, Gedung PMI Kota Pangkalpinang dibangun 2 lantai, dengan menggunakan fasilitas yang lama, namun masih layak digunakan.

"Setelah renovasi selesai langsung pindah dari tempat sementara ke gedung baru. Karena keterbatasan dana yang ada, kita masih menggunakan fasilitas yang lama dan  masih layak digunakan,” kata Sopian.

Ia menambahkan, saat ini belum ada penganggaran fasilitas PMI Pangkalpinang. Pemkot Pangkalpinang fokus untuk menyelesaikan revonasi bangunan terlebih dahulu.

"Masalahnya bukan fasilitas baru atau lama, yang penting layak atau tidak. Pak Jusuf Kalla saat kunjungan beberapa waktu lalu sudah menilai, fasilitas PMI Kota Pangkalpinang masih layak digunakan,” jelasnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review