Lima Duta Wakili Babel dalam Ajang Liga Dangdut 2020

faisal
Lima Duta Wakili Babel dalam Ajang Liga Dangdut 2020
(foto: Ist)

BANGKA BELITUNG, BABELREVIEW.CO.ID -- Hasil seleksi audisi yang digelar di Gale-Gale Restaurant Kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Koba memastika 5 orang akan mewakili Bangka Belitung dalam ajang Liga Dangdut 2020.

Ke Lima peserta yang lolos tersebut antara lain Sinta Dewi dari Bangka Tengah, Steven Jordan dari Pangkalpinang, Dafi dari Pangkalpinang, Artika dari Pangkalpinang dan Adit dari Bangka Induk.

Para peserta yang lolos telah melewati Seleksi dengan se efektif dan berhak mewakili Provinsi Bangka Belitung di ajang kompetisi tarik suara yakni Liga Dangdut 2020 yang akan siarkan langsung disalah satu stasiun televisi di Jakarta.

Musisi asal Babel sekaligus pelatih vocal, Dian Kaseba mengatakan, putra putri pilihan ini merupakan perwakilan Bangka Belitung yang sudah mengikuti tahap seleksi dengan proses yang panjang.

"Dengan proses yang panjang tersebut, kami tidak meragukan lagi kemampuan dari peserta terpilih yang akan bertanding dikancah nasional,"ujarnya, Sabtu (21/12/2019).

Dian menuturkan, mereka sudah siap untuk menampilkan performa terbaiknya dan mempersembahkan untuk seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Hari ini para peserta akan kita berangkatkan langsung ke Jakarta, kami berharap Pemerintah Kota, Kabupaten maupun Provinsi dapat mendukung sepenuhnya para peserta dalam mengahrumkan nama daerah di ajang nasional liga dangdut 2010,"ucapnya

Sementara itu, salah satu peserta terpilih, Steven Jordan menyampaikan harapannya untuk bisa didukung oleh seluruh masyarakat Bangka Belitung.

"Saya berharap dukungan seluruh masyarakat sehingga kami bisa mempersembahkan yang Terbaik untuk masyarakat Negeri Serumpun Sebalai, sama yang sudah dilakukan oleh senior sebelumnya seperti Fiko, Yendri dan lainnya,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03

Sumber : Babel Review