Laka Maut di Desa Pergam, Dua Tewas

kasmirudin
Laka Maut di Desa Pergam, Dua Tewas
Kondisi mobil Honda Brio yang rusak berat seusai menghantam sepeda motor Honda Scoopy, yang menewaskan pengendara dan penumpangnya, Jumat (18/1/2019). (ist)

AIRGEGAS, BABEL REVIEW -- Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di Jalan Desa Pergam Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (18/1/2019) siang.

Laka maut yang menewaskan dua orang itu terjadi, antara sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan mobil Honda Brio warna Putih.

Kasatlantas Polres Basel, AKP Bahori mengatakan identitas pengendara Honda Scoopy warna merah adalah Suhartina (30), warga Desa Bencah dalam keadaan meninggal dunia di Puskesmas Air Gegas sekira pukul 14.34 WIB.

"Sedangkan korban lainnya adalah Aini (33) warga Desa Bencah meninggal dunia di tempat kejadian," katanya.

Sementara itu, lanjut dia untuk pengemudi mobil Honda Brio warna putih dengan nomor polisi BN 1182 VA yakni Amrullah (45) warga Toboali, yang merupakan Plt Dinas Dukcapil Pemkab Bangka Selatan.

"Identits pengemudi Mobil Brio Putih ber Nopol BN 1182 VA warga Toboali dengan pekerjaan PNS di Lingkungan Pemkab Basel," tukasnya.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Aini (33) melintas dari arah Toboali hendak menuju Desa Bencah. Sedangkan  mobil Honda Brio warna Putih BN 1182 VA yang dikendarai Amrullah  melintasi di ruas Jalan Desa Pergam dari arah Pangkalpinang menuju Toboali. Ntah kenapa tabrakan maut itu bisa terjadi.

"Aini (33) meninggal dunia di tempat dan Suhartina (30) meninggal dunia di Puskesmas Air Gegas. Sementara pengemudi Honda Brio Amrullah diamankan di Polsek Air Gegas dan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Basel untuk dimintai keterangan," jelasnya. (BBR)


Penulis  :  Andre   
Editor    :  Kasmir
Sumber :  Babelreview