Ketua PKK Bateng Lantik Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan

kasmirudin
Ketua PKK Bateng Lantik Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan
Ketua PKK Kabupaten Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita melantikan Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan, Nadia Gumaria di Gedung serba guna Kecamatan Sungai Selan, Senin (1/7/2019). (Foto: ist)

SUNGAI SELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua PKK Kabupaten Bangka Tengah Hj. Iriani Melita melantik Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan, Nadia Gumaria, M.Pd, bertempat di gedung serba guna Kecamatan Sungai Selan, Senin (1/7/2019).

Acara pelantikan yang dihadiri langsung oleh camat Sungai Selan, para kades dan seluruh ketua PKK desa beserta anggota di wilayah Kecamatan Sungai Selan tersebut diselingi dengan serah terima jabatan ketua PKK yang lama kepada ketua PKK yang baru yaitu Rikawati sekarang menjabat sebagai Ketua PKK Kecamatan Pangkalan Baru, dan Nadia Gumaria, M.Pd sebagai Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan yang baru.

Hj. Iriani Melita yang merupakan istri Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh menyampaikan pesan kepada ketua PKK Kecamatan Sungai Selan beserta ketua PKK desa dan anggota bahwa kunci keberhasilan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga adalah terwujudnya kesejahteraan dalam keluarga. Dengan demikian titik berat keberhasilan PKK terdapat pada lapisan masyarakat paling bawah.

"Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Selan yang baru dilantik pada hari ini, saya ucapkan selamat atas amanah yang akan saudara emban, semoga amanah ini dapat saudara laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Sungai Selan, Yardiansyah mengatakan, semoga dilantiknya ketua PKK yang baru, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan program-program yang telah dibuat baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

Selamat menjalankan tugas, dan mari bersama-sama saling bersinergi mensejahterakan masyarakat khususnya keluarga yang sehat dan sejahtera di Kecamatan Sungai Selan," ujarnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review