Kembalikan Formulir Pendaftaran, Rizani Usman Terus Komunikasi dengan Parpol

kasmirudin
Kembalikan Formulir Pendaftaran, Rizani Usman Terus Komunikasi dengan Parpol
Salah satu bakal calon bupati Bangka Selatan, Rizani Usman (kemeja biru) saat mengembalikan formulir ke DPC Demokrat, Selasa (25/2/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Salah satu tokoh yang digadang-gadangkan menjadi calon bupati pada Pilkada Bangka Selatan (Basel) 2020, Rizani Usman terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Tak hanya mengambil formulir bakal cabup Basel, Rizani Usman juga telah mengikuti fit and propper test yang diselenggarakan oleh partai, sebut saja PDI Perjuangan dan PKB.

"Komunikasi terus kita lakukan ke sejumlah partai politik misalnya Partai Demokrat, Gerindra, dan Nasdem," ungkap Rizani Usman, Selasa (25/2/2020).

Rizani Usman menambahkan, dirinya telah mengikuti fit and propper test yang diselenggarakan DPP PKB serta dan PDIP yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

"Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS), saya telah diskusi terbuka dengan pengurus PKS baik di DPC maupun DPW," bebernya.

Namun, lanjutnya untuk Partai Golkar memang dirinya tidak mengambil formulir di partai berlambang beringin tersebut.

"Semua formulir yang telah saya ambil di sejumlah partai, semuanya telah saya kembalikan," katanya.

Persiapan terus dilakukan, mulai dari melakukan komunikasi dengan parpol. Jika telah dapat rekomendasi partai baru bergerak ke masyarakat. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review