Kelelahan Kawal Rekapitulasi Surat Suara, Anggota Polres Pangkalpinang Meninggal Dunia

kasmirudin
Kelelahan Kawal Rekapitulasi Surat Suara, Anggota Polres Pangkalpinang Meninggal Dunia
Almarhum Iptu Yuslim Gempa semasa hidup. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Berita duka kembali datang dari Kepolisian Republik Indonesia, kali ini salah satu anggota Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Iptu Yuslim Gempa dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Senin (29/4/2019) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Almarhum yang sebelumnya sempat dirawat di ruang ICU pada Senin (29/4) menambah daftar panjang pahlawan demokrasi yang gugur saat bertugas mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Iptu Yuslim Gempa merupakan perwira yang bertugas di Polresta Pangkalpinang dengan jabatan Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti). Almarhum dilarikan ke Rumah Sakit lantaran kelelahan saat mengamankan rekapitulasi Pemilu 2019, tingkat PPK Kecamatan Rangkui Pangkalpinang pada 24 April lalu.

"Inalillahi wainailaihi rojiun, kami berduka Anggota saya meninggal dunia sore tadi sekira pukul 14.20 WIB dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Gang Hayati Desa Kace Timur, Kabupaten Bangka," kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Senin (29/4/2019) sore.

Rencananya jenazah akan dimakamkan Selasa (30/4/2019) besok pagi, sekira pukul 10.00 WIB di pemakaman Air Paoh, Kace Timur dan sebelumnya disholatkan di Masjid Baitul Arahan. (BBR)


Penulis  :  Diko
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review