Kapolres Bangka Minta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019

kasmirudin
Kapolres Bangka Minta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019
Polres Bangka melaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan menghadapi Pemilu 2019, di Halaman Mapolres Bangka, Sungailat (22/3/2019). (foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019, di Halaman Mapolres Bangka, Sungailat (22/3/2019).

Kegiatan apel pasukan ini digelar bersama penyelenggara pemilu dan peserta pemilu, TNI, Forum Kerukunan Umat Beragama, Satpol-PP Kabupaten Bangka, Ormas, pelajar dan pengamanan gabungan.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto S.I.K, M.H dengan mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif ".

Baca Juga: 680 Personil Siap Amankan Pemilu 2019 di Kabupaten Bangka

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka meminta kepada seluruh pihak untuk turut serta menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Terkait adanya berita hoax yang dapat menimbulkan suasana tidak nyaman harus kita lawan bersama untuk menanganinya,” kata Budi.

Kapolres menegaskan, untuk menghadapi Pemilu 2019 harus bersama-sama berkomitmen untuk menyukseskan dan menghindari pemberitaan bohong.

“Saya berharap dalam penyelenggaraan Pemilu serentak ini dapat berjalan aman dan kondusif, khususnya untuk di Kabupaten Bangka. Mari sukseskan Pemilu tahun 2019, hindari pemberitaan bohong dan hoax," tegas kapolres. (BBR)


Penulis  : Ibnu                                                                 
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review