Ka Unmet Muntok : Talenta Atlet IPSI Babar Luar Biasa

buditio
Ka Unmet Muntok : Talenta Atlet IPSI Babar Luar Biasa
Ka Unmet Muntok, Wiyono, saat memberikan bantuan kepada IPSI Bangka Barat.

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Keberhasilan atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bangka Barat dalam Kejuaraan Pencak Silat Dang Tuanku IV Tradisi dan Prestasi Nusantara 2019 di kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, mendapatkan apresiasi oleh Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Unmet Muntok dalam hal ini turut memberikan bantuan kepada IPSI Bangka Barat saat akan berangkat ke kejuaraan di Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut.

Baca juga : http://babelreview.co.id/pt-timah-bantu-atlet-silat-babar-ikut-kejuaraan-nasional

Atlet silat Bangka Barat Cania Alisyah berhasil menggondol medali emas kelas C Pra Remaja Putri, Nabila Risty  meraih emas kelas D Pra Remaja Putri dan Mitha Laudhia meraih medali perunggu kelas A Putri Dewasa dalam kejuaraan tersebut.

Selain prestasi tersebut, para atlet IPSI Bangka Barat Mirza dan Rizki juga dinobatkan sebagai Pesilat Terbaik pada kategori Silat Tradisional. 

“Alhamdulillah, luar biasa. Ini membuktikan talenta atlet Bangka Barat ini luar biasa, kami siap terus mensupport”ujar Wiyono, Minggu, 29/12/19.

Wiyono melanjutkan bahwa bentuk kongkrit support dari Unmet Muntok adalah dengan mengikutkan mereka dalam kejuaraan atau kompetisi dan PT. Timah juga siap mensupport dalam pengembangan SDM para pesilat.

“Atlet kita siapkan menuju Porprov 2020, dengan cara mengikuti kejuaraan atau kompetisi, kemampuan serta mental tanding mereka akan lebih terasah lagi,”tutup Wiyono. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review