Jumat Berkah, Polres Babar Bagikan 300 Nasi Bungkus

kasmirudin
Jumat Berkah, Polres Babar Bagikan 300 Nasi Bungkus
Jajaran Polres Babar membagi-bagikan 300 nasi bungkus kepada jamaah masjid usai sholat jumat. (ist)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Jajaran Polres Bangka Barat kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah “Indahnya Berbagi”. Kali ini Masjid Musawwirul Ghaffarb di Kampung Menjelang Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini.

Pada kegiatan kali ini Polres Bangka Barat membagikan sebanyak 300 bungkus nasi, kepada Jamaah Masjid Musawwirul Ghaffar yang selesai melaksanakan sholat Jumat.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahtuhrahmi antara Polres Bangka Barat, dengan masyarakat Muntok ini disambut dengan baik oleh jamaah yang hadir.

Salah satu jamaah Masjid Musawwirul Ghaffarb, Narto, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan aparat kepolisian.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi. Dengan adanya kegiatan ini kami sebagai warga masyarakat Kampung Menjelang merasa adanya kedekatan dengan kepolisian dan juga menambah rasa aman bagi kampung kami. Kalau bisa kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin,” harap Narto. (BBR)


Penulis  : Buditio                                 
Editor    : Kasmir 
Sumber  :Babel Review