Juara Lomba Lempah Kuning, Bangka City Hotel Raih Medali Malindo

kasmirudin
Juara Lomba Lempah Kuning, Bangka City Hotel Raih Medali Malindo
Bangka City Hotel berhasil mencetak 10 terbaik dalam lomba lempah kuning, yang diselenggarakan oleh Yayasan Malaysia-Indonesia (Malaysia). (ist)

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW -- Dalam rangka Festival Budaya Dan Ekonomi Antar Bangsa Terbesar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan oleh Yayasan Malindo (Malaysia-Indonesia), Bangka City Hotel tertarik mengikuti kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

Public Relation Bangka City Hotel, Yakob mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh berbagai hotel yang ada di Bangka dan wajib menunjukan inovasi terbaru, dengan menu yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara dan juri yaitu “Lempah Kuning”. Karena  lempah kuning merupakan makanan khas Bangka Belitung, yang membuat Bangka City Hotel tertarik membuat suatu inovasi terbaru yang bertema “Lempah Kuning Iga Belimbing Wuluh”

“Selama ini masyarakat mengenal bahwa Lempah Kuning Iga hanya terbuat dari daun Kedondong, namun Bangka City Hotel yang diwakili oleh Paiman menampilkan Inovasi yang berbeda yaitu “Lempah Kuning Dari Belimbing Wuluh“ dan berdasarkan penilaian dari juri yang bertaraf international, bahwa lempah kuning yang terbaik berada di posisi Bangka City Hotel. Selain  lempah kuning Bangka City Hotel juga menunjukan menu terbaik lainya yaitu Lempah Kuning Ikan Tenggiri, Sate Ikan, Ice Buah, Ketan Srikaya dan Lemper,” jelasnya.

Dengan menu terbaik tersebut, Bangka City Hotel mampu mencetak 10 terbaik dengan mendapatkan berupa medali dan sertifikat International Malindo (Malaysia-Indonesia).

Bangka City  Hotel berharap dengan prestasi yang diraih mampu memberikan service terbaik kepada tamu-tamu yang nantinya akan menginap di Bangka City Hotel. Karena mengingat bahwa Bangka City Hotel juga sebagai The Best Food Value Sumatera From Traveloka. (BBR)

 


Penulis : Yakob (CJ)
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview