Istri Walikota Terpilih Sebagai Ketua Kwartil Gerakan Pramuka, Monica Pengen Pramuka Pangkalpinang Jadi Andalan

Ahada
Istri Walikota Terpilih Sebagai Ketua Kwartil Gerakan Pramuka, Monica Pengen Pramuka Pangkalpinang Jadi Andalan
Ketua Kwartil Gerakan Pramuka Cabang Kota Pangkalpinang periode 2018-2023, Monica Haprinda. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Monica Haprinda terpilih sebagai Ketua Kwartil Gerakan Pramuka Cabang Kota Pangkalpinang periode 2018-2023, dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub), di Ruang Pertemuan OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (12/2/2020).

Ketua Kwartil Gerakan Pramuka Cabang Kota Pangkalpinang terpilih, Monica Haprinda mengajak seluruh anggota bersama-sama membuat program dan mengemban visi misi untuk gerakan pramuka lebih baik dan maju.

"Keinginan pribadi saya bahwa Pramuka di Kota Pangkalpinang ini menjadi yang terbaik dan andalan di  Bangka Belitung," kata Monica.

Istri Walikota Pangkalpinang ini juga mengatakan, tugas awal yang harus diselesaikan terutama terkait sekretariat dan kepengurusan anggota.

"Seperti yang direncanakan Pak Walikota, Pemkot Pangkalpinang akan menghibahkan tanah kepada Kwartil Kota Pangkalpinang, untuk dijadikan Bumi Perkemahan," ujarnya.

Monica juga menambahkan kegiatan Jambore Pramuka Tahun 2020 akan masuk dalam agenda acara Pemkot Pangkalpinang.

"Mari berkolaborasi agar Pramuka ini jaya dan bisa menjadi salah satu aspek pembangunan terpenting di Kota Pangkalpinang. Harapan saya Kwartil Pramuka Cabang Kota Pangkalpinang menjadi yang terbaik," harap Monica. (BBR)

Laporan Gusti Randa