Ini Doa Dan Harapan Gubernur Babel Untuk Tahun 2020: Semoga Kita Mampu Hadapi Tantangan Global

Ahada
Ini Doa Dan Harapan Gubernur Babel Untuk Tahun 2020: Semoga Kita Mampu Hadapi Tantangan Global
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman juga mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto:dok humas provbabel)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID  - Tahun 2019 sebentar lagi akan berakhir. Bersiaplah untuk menyambut tahun 2020 dengan semangat baru, dengan doa-doa serta harapan baru agar ditahun 2020 nanti kita semua akan menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Berakhirnya tahun 2019 menandakan bahwa akan datang tahun 2020 dengan harapan yang lebih baik, sehingga tahun sebelumnya dapat menjadi pelajaran ke depan agar lebih hati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Datangnya tahun baru menjadi hal yang dinantikan dengan doa dan ucapan selamat tahun baru dari semua kalangan masyarakat, dengan niat berharap kehidupan akan lebih baik dan bermanfaat sepanjang tahun 2020 mendatang.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman juga mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ungkapan ini sempat disampaikan Gubernur Minggu (29/12/2019),  usai dirinya melaksanakan Goes bersama Kapolda serta komunitas sepeda di Alun - alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

"Semoga pada tahun 2020 lebih sukses dan mampu menghadapi tantangan tantangan global. Kita harus lebih semangat, sekalgius memberikan semangat kepada seluruh insan yang ada di Babel. Untuk selalu berbuat baik dan berusaha menjadi yang terbaik," kata Gubernur. (BBR)