Honda Daya Motor Pangkalpinang Membuka Pos Penjualan Baru di Semabung Lama

kasmirudin
Honda Daya Motor Pangkalpinang Membuka Pos Penjualan Baru di Semabung Lama
Masyarakat dan karyawan Daya Motor Semabung mengikuti senam sehat Opening Pos Daya Motor Semabung, Sabtu (22/2/2020). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Daya Anugrah Mandiri Cabang Pangkalpinang atau lebih tersohor dengan nama Daya Motor, membuka Pos Penjualan baru di Jalan Ratna Raya Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang

Pada saat Opening Pos Daya Motor Semabung dilakukan kegiatan senam sehat yang dilaksanakan pada Sabtu (22/2/2020) yang diikuti oleh masyarakat sekitar dan seluruh karyawan Daya Motor Pos Semabung serta mitra rekanan.

Menurut Effendy, Kepala Cabang Daya Motor, Ini merupakan Pos Penjualan resmi pertama Daya Motor di Kota Pangkalpinang dengan lokasi yang strategis dekat dengan Pasar Induk Pangkalpinang dan pemukiman warga.

“Harapan kami dengan adanya Pos Penjualan ini akan memudahkan masyarakat, khususnya di seputaran Kecamatan Girimaya dan Bukit Intan dan masyarakat Kota Pangkalpinang umumnya yang ingin membeli Motor Honda dengan didukung oleh sumber saya penjualan yang handal dan dengan stok yang ready di semua tipe,” ujarnya.

Pos Penjualan ini buka mulai dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB.

“Selain itu kami juga memberikan spesial program di bulan Februari  ini khusus konsumen yang melakukan pembelian Motor PCX 150 dan ADV 150, akan mendapatkan diskon Rp 1.2 juta cukup dengan membawa STNK motor lamanya dan akan mendapatkan Helm Exclusive,” tutupnya. (BBR)


Penulis  : Gusti Randa

Editor    : Kasmir

Sumber : Babel Review