Honda Daya Motor Beri Kejutan Siswa SMKN 3 Tanjungpandan, Purwadi: Ini Kenangan Terindah

kasmirudin
Honda Daya Motor Beri Kejutan Siswa SMKN 3 Tanjungpandan, Purwadi: Ini Kenangan Terindah
Purwadi Kusuma, anggota Osis SMKN 3 Pariwisata Tanjungpandan Kelas XI Jurusan Tata Boga mendapatkan hadiah ulang tahun dari tim Daya Motor Belitung, yang menemui Purwadi langsung di sekolahnya, Selasa (26/11/2019). (Foto: Istimewa)

TANJUNGPANDAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Tak pernah terlintas dalan pikiran Purwadi Kusuma, bahwa dirinya akan mendapatkan kejutan dari Daya Motor Belitung.

Anggota Osis  SMKN 3 Pariwisata Tanjungpandan Kelas XI Jurusan Tata Boga ini, tiba-tiba mendapatkan hadiah ulang tahun dari tim Daya Motor Belitung, yang menemui Purwadi langsung di sekolahnya, Selasa (26/11/2019).

“Saya merasa bahagia dan tidak menyangka atas kejutan yg diberikan kepada saya ini," ujar Purwadi sembari tersenyum sumringah.

Purwadi mengaku mendapatkan kehormatan dari Daya Motor Belitung.

"Terima kasih Daya Motor Belitung. Tali kasih sayang ini akan jadi kenangan terindah bagi saya. Saya doakan Honda sukses selalu. Yo, kita Cari Aman bersama Honda," ajak Purwadi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Dealer Daya Motor Belitung Hans Alexander, mengatakan mereka memang rutin mengadakan perayaan spesial ulang tahun untuk pelanggan setia Motor Honda.

Kegiatan bertajuk 'Honda Birthday Daya Motor Belitung' ini juga dilakukan sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Daya Motor Belitung.

Dalam kegiatan ini juga Daya Motor Belitung menginformasikan, bahwa di bulan November ini ada banjir promo di Honda Baperan yaitu Dp 0 % untuk tipe motor Genio dan Beat, potongan angsuran hingga 3 bulan, direct gift jaket genio dan ADV dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Bagi masyarakat Belitung yang mau membeli atau membutuhkan informasi tentang produk sepeda motor HONDA bisa datang langsung ke dealer Daya Motor Belitung atau hub no WA 0859 2490 9594.

Daya Motor Belitung mengajak kepada seluruh masyarakat Belitung untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI. (BBR)


 

Penulis  : Ahada
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review