Hasil Lelang Jabatan Lima Kepala OPD Pangkalpinang Segera Diumumkan

kasmirudin
Hasil Lelang Jabatan Lima Kepala OPD Pangkalpinang Segera Diumumkan
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan, akan segera mengumumkan hasil lelang jabatan lima kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Semua ada lima OPD yang dilelang. Target kita segera diumumkan, karena jabatan Plt ini jangan terlalu lama. Jadi biar cepat segera diisi, agar OPD ini berjalan dengan baik," ujarnya wali kota yang akrab disapa Molen, Rabu (4/12/2019).

Dikatakan Molen, dirinya akan melakukan analisa terlebih dahulu terhadap tiga nama terbaik yang akan diusulkan oleh tim lelang jabatan.

"Dalam beberapa minggu ini akan disampaikan ke saya, yang nanti akan mengambil keputusan siapa tiga nama pilihan terbaik yang diusulkan untuk ditempatkan di OPD yang dilelang tersebut," jelasnya.

Molen berjanji, dalam waktu dekat akan segera mengambil keputusan, agar jabatan kepala OPD yang kosong dapat segera diisi.

“Saya perlu orang yang loyalitas, visioner, punya ketulusan dan keikhlasan membangun Kota Pangkalpinang. Pelantikan kita usahakan secepatnya, Insya Allah kita kejar akhir Desember," kata Molen. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review