Hanya 14 Anggota DPRD Basel Hadiri Rapat Paripurna

kasmirudin
Hanya 14 Anggota DPRD Basel Hadiri Rapat Paripurna
Anggota DPRD Bangka Selatan menghadiri acara paripurna sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Pendopo Bupati pada Jumat (16/8/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 14 anggota DPRD Bangka Selatan menghadiri acara paripurna sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Pendopo Bupati pada Jumat (16/8/2019).

Dari 14 anggota DPRD Basel yang hadir tampak hanya jajaran Pimpinan DPRD yakni H.Sipioni Sarian Yon, Samsul Bahri dan H. Ansyori yang lengkap hadir. Padahal jumlah keseluruhan anggota DPRD Bangka Selatan sebanyak 25 orang.

Adapun rapat paripurna dan mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Presiden Joko Widodo ini membahas tentang penyambutan Hari Ulang Tahun  ke-74 Republik Indonesia.

Sekretaris Dewan  Basel Hartini mengatakan, jadwal paripurna sudah diagendakan sebelumnya. Artinya, jika sudah ada agenda maka tidak ada agenda Dinas Luar (DL).

Rapat paripurna dan mendengarkan pidato Presiden dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB.

 Turut hadir dalam paripurna ini, bupati Basel, wakil bupati Basel, Plh Sekda, unsur Forkopimda, Kapolres, Kajari, Danramil, Danposmat AL, dan tamu undangan lainnya. (BBR)


 

Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review