Gubernur Erzaldi Bentuk Tim Koordinasi Korban Lion Air JT 610

kasmirudin
Gubernur Erzaldi Bentuk Tim Koordinasi Korban Lion Air JT 610
Serah terima jenazah korban Lion Air JT 610 hari terakhir identifikasi, Sabtu (24/11/2018). (foto: Irwan)

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW – Usai melakukan upacara serah terima korban jatuhnya Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada 29 Oktober 2018 silam kepada keluarga korban, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengungkapkan, pihaknya telah membentuk tim khusus yang dipimpin oleh Sekda Bangka Belitung Yan Megawandi sebagai wadah koordinasi antara keluarga korban dengan pihak Maskapai Lion Air, Basarnas dan Tim DVI Mabes Polri.

Salah satu pembentukan tim tersebut sebagai upaya meminta kepada Maskapai Lion Air, Basarnas dan DVI Mabes Polri untuk meneruskan upaya pencarian korban dan identifikasi yang sudah berakhir. Hal teresebut mengingat masih banyak korban asal Bangka Belitung yang belum ditemukan atau teridentifikasi.

“Tadi kepala basarnas sudah manyampaikan yang sudah teridentifikasi dari Babel sudah sekitar 43 orang, memang dari jumlah ini masih banyak yang belum teridentifikasi. Kami pun nanti sudah membentuk tim yang ketuai oleh pak sekda nanti bersama Basarnas akan berkoordinasi dengan pihak Lion Air. Selain itu kita akan berkoordinasi dengan Tim DVI Mabes Polri tentunya kita meminta dan mohon kepada pihak terkait untuk meneruskan dari pada identifikasi sehingga harapan kita dapat teridentifikasi semua,” jelas erzaldi. (BBR)


Penulis : Irwan   
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview