Gita Rotan Furniture Bisa Pesan Model Sesuai Keinginan

Admin
Gita Rotan Furniture Bisa Pesan Model Sesuai Keinginan
Foto :Dok Gita Furniture

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW – Awalnya, usaha furniture and home living ini dikelola oleh H Arpandi dan Hj Lita Tatiana. Namun kemudian putri mereka, Fitriyana Dinalta, ikut terjun mengelola usaha yang memproduksi aneka perabot rumah tangga ini. “Sejak awal pada tahun 2000-an, awalnya kami mengabdikan diri untuk menyediakan perabotan rotan asli pada eranya.

Tapi banyaknya permintaan yang mengikuti jaman hingga saat ini kami dengan bangga memperkenalkan dan menawarkan furniture klasik glamor yang dibuat secara mendalam dengan desain sempurna, mebel unik dan berkualitas, elegan  kepada pelanggan kami,” ujar Fitriyana. Untuk menjaga eksklusivitas produknya, Gita Rotan memproduksi sendiri aneka perabot yang ditawarkan. Hal ini pun menjadi salah satu kekuatan Gita Rotan, selain tentu saja kualitasnya yang nomor wahid.

Beragam perabot disediakan oleh Gita Rotan Furniture, tidak hanya produk rotan tapi juga aneka perabot jati, seperti sofa, buffet, jam hias, kursi makan, kursi tamu, lemari, tempat tidur, pigura, pintu, gebyok, peti, patung, kaligrafi, kitchenset, meja rias, meja tv, lemari hias, bedroom set, mimbar, beduk, ayunan, kursi teras, aksesoris dekoratif dan sebagainya.

“Selain produk-produk yang telah tersedia, pelanggan juga bisa order sesuai keinginan. Kami menerima custom furniture sesuai keinginan customer dari seprotan ,warna jok dan model furniture,” ujar Fitriyana. Melalui media online Fitriyana berupaya menyasar pasar tidak hanya di Bangka Belitung tapi juga di seluruh Indonesia, mengingat pangsa pasar untuk produk furniture masih sangat terbuka lebar.

“Saya berkeinginan untuk memajukan usaha ini lebih luas lagi dengan pengiriman  seluruh Indonesia.  Untuk pemasaran kami juga menggunakan media sosial seperti Instagram, facebook dan lainnya,” kata Fitriyana. Beralamat di Kace Timur nomor 2 RT 05 Dusun 02 Mendo Barat, Gita Rotan Furniture siap melayani siapa saja yang datang dan membutuhkan aneka furniture dari pukul 08.00 wib sampai pukul 19.00 wib.

Fitriyani menandaskan Gita Rotan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, baik dari segi kualitas barang maupun dari segi pelayanan. Dengan memberikan perhatian yang lebih terhadap kualitas dan pelayanan, tak heran kalau Gita Rotan sangat diterima oleh konsumen.

Hal ini terbukti dari cabang-cabang Gita Rotan Furniture yang sudah berdiri hingga cabang tiga cabang dan akan segera membuka cabang keempat di Pangkalbalam Pangkalpinang. Menurut Fitriyana, produk yang saat ini paling diminati adalah kursi tamu bentuk L baik yang berbahan jati maupun berbahan rotan. “Mungkin karena simple dan muatan tempat duduknya pun lebih banyak,” analisa Fitriyana. Fitriyana berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya dan dapat mengembangkan usaha dengan membuka pengiriman ke seluruh Indonesia. (BBR)