Gelar Reses, Seluruh Anggota DPRD Bateng Turun ee Dapil Masing-masing Guna Serap Aspirasi

faisal
Gelar Reses, Seluruh Anggota DPRD Bateng Turun ee Dapil Masing-masing Guna Serap Aspirasi
Ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa Saat Menggelar Reses di Kediamannya, Rabu (15/1/2020). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Anggota DPRD Bangka Tengah, Mehoa mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya berfungsi sebagai media menjaring dan menampung aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan rutinitas yang wajib bagi anggota DPRD untuk turun ke daerah pemilihannya masing-masing guna menyerap permasalahan yang ada dilapangan secara langsung,"ujarnya kepada Babel Review, Kamis (16/1/2020).

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, dari keluh kesah masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut akan direkap dan dibuat laporan dan kemudian diteruskan kepada pimpinan DPRD dan hasilnya akan diteruskan ke Bupati untuk dieksekusi melalui OPD masing-masing.

“Mudah-mudahan semua hasil reses yang sudah terhimpun dari seluruh anggota ini bisa diperjuangkan sehingga terakomodir semuanya,”pungkas mehoa

 Mehoa Diketahui Berdasarkan Permendagri No 86 Tahun 2017 pasal 74, dan PP 12 Tahun 2018 ditambah Tatib DPRD Bateng Pasal 133 ayat 1 huruf b peraturan DPRD Bateng No 1 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD bahwa masa reses perdana dimulai 10 januari sampai dengan 16 januari 2020. (BBR) 


Penulis   : Faisal

Editor     : Admin03

Faisal     : Babel Review