Gelar Malam Resepsi HUT RI Bersama Paskibra, Bupati Bateng Siap Bantu Biaya Pendidikan

kasmirudin
Gelar Malam Resepsi HUT RI Bersama Paskibra, Bupati Bateng Siap Bantu Biaya Pendidikan
Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Tengah digelar malam resepsi yang bertempat di Gedung Serba Guna Koba, Sabtu (17/8/2019) malam. (Foto: Ist)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Tengah, digelar malam resepsi bersama anggota Paskibra Bangka Tengah di Gedung Serba Guna (GSG) Koba, Sabtu (17/8/2019) malam.

Kegiatan resepsi yang diawali dengan pertunjukan tari dari Sanggar Mustika Ria Desa Belilik tersebut turut dihadiri oleh Ibu Bupati Iriani Melita, Ketua DPRD Algafry Rachman, Wakapolres Bangka Tengah, Danramil, Sekda serta unsur muspida, dinas dan badan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh memberi apresiasi atas kesuksesan para Paskibra putra dan putri dalam melaksanakan tugas dengan sangat baik. Tak lupa Bupati menyampaikan kepada pemuda dan pemudi untuk selalu bersemangat dalam melanjutkan pendidikannya.

"Jalan kesuksesan masa depan terbuka lebar, apabila ada anggota Paskibra kesulitan dalam melanjutkan pendidikan, Pemkab siap membantu untuk meringankan beban pendidikan. Sehingga  menjadi generasi yang unggul bagi Bangka Tengah,” ujarnya.

Pelatih Paskibra, Pelda Zulfikar mengatakan kebanggaannya karena pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera merah putih berjalan dengan sukses tanpa kendala.

"Alhamdulillah, apa yang kami latih dan berikan kepada mereka diterapkan dengan baik di lapangan, semua berjalan sangat lancar dan penuh khidmat," ucapnya.

Nabila Hidayati, Paskibra Putri dari SMA 2 Sungai Selan menyampaikan terima kasihnya, karena telah diberikan bimbingan selama 20 hari menjadi Paskibra Kabupaten Bangka Tengah.

"Terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada kami selama 20 hari, dengan menjadi Paskibra Bangka Tengah telah memberikan kami wawasan yang luas untuk mengenal indonesia, serta menjadikan pribadi lebih disiplin dan berguna bagi bangsa dan negara," ujarnya. (BBR)


Penulis  : Faisal      
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review