Gaet Investor Pabrik CPO, Bupati Puji Pemdes Jeriji

kasmirudin
Gaet Investor Pabrik CPO, Bupati Puji Pemdes Jeriji
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer melakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik kelapa sawit (CPO) PT Tama Buana Jaya di Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Senin (11/11/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Peletakan batu pertama pembangunan pabrik kelapa sawit (CPO) PT Tama Buana Jaya di Desa Jeriji Kecamatan Toboali, dihadiri langsung Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer.

Tak hanya Justiar, peletakan ini juga dihadiri oleh Plh Sekda Basel, sejumlah OPD, Kapolsek Toboali serta perwakilan dari PT Tama Buana Jaya.

Justiar Noer mengatakan, dengan dimulainya pembangunan pabrik sawit oleh PT Tama Buana Jaya di Desa Jeriji ini, diharapkan menjawab harapan masyarakat yang sempat kesulitan dalam menjual hasil panen perkebunan kelapa sawit yang ada di Bangka Selatan.

"Realisasi pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit ini, tidak lepas dari peran masyarakat dan Pemdes Jeriji yang mendukung penuh rencana pemerintah untuk mendatangkan investor guna mensejahterakan masyarakat," kata Justiar, Senin (11/11/2019).

Ia mengapresiasi gebrakan Kades Jeriji dan seluruh elemen masyarakat jeriji yang bisa membaca peluang investasi berupa pembangunan pabrik CPO, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap apa yang telah dilakukan oleh Pemdes Jeriji dapat menjadi motivasi bagi desa lain di Bangka Selatan, untuk bisa memanfaatkan peluang investasi yang akan masuk," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Andre                                                           
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review