Dwi Bidari dan SPC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

kasmirudin
Dwi Bidari dan SPC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
BUKA BERSAMA - Mantan finalis Putri Pariwisata Bangka Belitung 2017 dan SPC menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Baiturrahmah An-Nur Parit Lalang Pangkalpinang, Minggu malam (20/5/2018).(foto:Ferly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Rasa Peduli yang di tinggi ditunjukkan mantan finalis Putri Pariwisata Bangka Belitung 2017, Dwi Bidari bersama Single Parent Comunity (SPC), dengan menggelar buka puasa bersama tahap pertama sekaligus memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Baiturrahmah An-Nur Parit Lalang Pangkalpinang, Minggu malam (20/5/2018).

Dengan tema "Menggembirakan Yatim Piatu", SPC berhasil mengumpulkan dana untuk berbuka puasa dan berbagi dengan para anak yatim piatu.

"Alhamdulillah sekali, acara hari ini berjalan lancar. Senang sekali Dwi dapat melihat langsung suka cita mereka dengan kehadiran kita. Tak lupa Dwi ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan hari ini baik itu dana dan doa, sehingga dapat terlaksana dengan baik," ungkap Dwi.

Selain itu, Dwi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan adik-adik di panti asuhan dan menunjukan rasa kepedulian kepada sesama.

Lanjut remaja yang juga aktif sebagai juri burung berkicau ini, untuk tahap selanjutnya penyaluran bantuan akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan ramadhan. Ia mengharapkan kepada donatur yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi SPC atau media partner.

“Kami mengajak masyarakat Babel, pengusaha, anak muda untuk donasi dapat disalurkan ke Rek BCA
No.8535186274 An. DWI BIDARI dan apabila sudah ditranfer mohon untuk dikonfirmasi, agar dapat didata untuk kemudian dipertanggungjawabkan dengan amanah. Untuk informasi dan konfirmasi silahkan menghubungi kami melalui Telp/SMS/WA nomor 083179001450 ( Dwi Bidari), Single Parent Community 08127952140 (Anniza Toza),” beber Dwi.

Sementara itu di waktu yang sama, Herman salah satu pengurus Baiturrahman An-Nur, mengucapkan ribuan terima kasih telah membagikan kebahagian bersama anak-anak panti Baiturrahmah An-Nur.

"Kami sangat berterima kassih dan tersanjung dek Dwi beserta Single Parent Comunity dan media partnernya telah berkunjung ke panti kami, tentu dengan kunjungan ini semoga diridhoi Allah SWT, dan kebaikan teman-teman semua mendapat balasan yang baik juga dari Allah SWT, Aamiin," harapnya.

Selain buka bersama dan santunan, kunjungan ini juga diisi dengan serangkaian acara salah satunya hiburang cerita dongeng Islam dari salah satu pencerita dongeng di Bangka Belitung Kak Beny.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview