Dua Penambang Terkubur Hidup-hidup

kasmirudin
Dua Penambang Terkubur Hidup-hidup
Anggota kepolisian Simpang Teritip saat melakukan pengamanan di lokasi kejadian. (Foto: Ist)

SIMPANGTERITIP, BABELREVIEW. CO.ID -- Dua orang warga Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, terkubur hidup-hidup saat sedang menambang timah di Bukit Panjang Desa Mayang,  Selasa (30/7/2019).

Menurut informasi sementara, kecelakaan tambang tersebut terjadi saat kedua korban sedang beristirahat sambil makan di dekat lobang tambang (camuy). Namun, tiba-tiba tanah dari atas longsor dan menimpa kedua korban.

Kapolsek Simpang Teritip Iptu Astrian Tomi S.H,M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si saat dihubungi oleh BBR pukul 20.30 WIB membenarkan kejadian tersebut dan sampai berita ini diturunkan masih dilakukan usaha evakuasi korban mengunakan alat berat.

“Betul ada dua orang korban yang tertimbun di di Bukit Panjang, Desa Mayang. Saat mendapatkan informasai tersebut kami segera bergerak ke lokasi dan membuat tanda garis polisi, agar tidak terjadi korban susulan. Saat ini kami bersama dengan warga mengevakuasi korban dengan menggunakan alat berat,” jelasnya.

Kedua korban tersebut merupakan warga Desa Mayang yang diketahui bernama Juhendri (33) dan Andi (30). (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review