Diperkimhub Bateng dan Poltrada Bali Gelar Evaluasi Pascadiklat dan TNA

kasmirudin
Diperkimhub Bateng dan Poltrada Bali Gelar Evaluasi Pascadiklat dan TNA
Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Bangka Tengah, bekerja sama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar kegiatan Evaluasi Pasca Diklat dan Tranning Need Analysis, Senin (2/12/2019). (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Bangka Tengah, bekerja sama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar kegiatan Evaluasi Pasca Diklat dan Tranning Need Analysis.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Universitas Udayana Bali (Unud) tersebut, diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari 10 peserta pengatur lalu lintas dan 30 peserta pengemudi.

Kabid Perhubungan, Fani Hendra Saputra mengatakan, Kabupaten Bangka Tengah terpilih sebagai tempat pelaksanaan dari pihak Poltrada Bali.

"Sekali lagi, Bangka Tengah menjadi wilayah prioritas bagi Poltrada Bali dalam memberikan pelatihan terkait pelaksanaan lalu lintas," ujarnya kepada Babel Review, Senin (2/12/2019).

Fani mengatakan, evaluasi dan pelatihan Training Needs Analysis (TNA) yang diselenggarakan selama satu hari ini, diharapkan mampu mengevaluasi diklat yang telah dilaksanakan sebelumnya ke depan bisa dilaksanakan tepat sasaran.

"Kita mengevaluasi diklat yang telah dilaksanakan, apakah tepat sasaran atau tidak? Karena  ke depan kita mesti melaksanakan pelatihan yang bisa bermanfaat terhadap pembangunan Bangka Tengah," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review