Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Bangka

kasmirudin
Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Bangka
Bupati Bangka, Mulkan SH saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 459 ASN di lingkungan Pemkab Bangka, Senin (22/4/2019). (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 459 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Prosesi penyerahan SK secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bangka, SH, saat apel pagi bersama di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (22/04/19).

Dalam arahannya Bupati Bangka, Mulkan menuturkan agar kenaikan pangkat para ASN diharapkan dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Selamat kepada 459 ASN yang telah naik pangkat, kalau kita disiplin apapun program kita pasti akan terlaksana dengan baik. Harapannya kepada yang naik pangkat hari ini, mudah-mudahan memberi semangat baru serta motivasi agar dapat berinovasi kedepannya,” ungkap bupati.

Untuk itu bupati Bupati mengimbau agar momentum kenaikan pangkat ASN harus menjadi tonggak untuk memprioritaskan kedisiplinan dalam bekerja.

"Kami atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada ASN dan tenaga kontrak, tentu agar semua dapat lebih meningkatkan kedisiplinan," imbuhnya. (BBR)


Penulis  :  Ibnu           
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review