Bupati Parhan Ali Minta KONI Bangka Barat Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

Admin
Bupati Parhan Ali Minta KONI Bangka Barat Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi
Caption: Pengurus KONI Kabupaten Bangka Barat sisa masa bakti 2017 sampai 2021, dilantik pada Sabtu (14/7) di GOR Bina jaya Muntok. (Ist)

BANGKABARAT, BABELREVIEW -- Bupati Kabupaten Bangka Barat  H Parhan Ali berharap agar  kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang baru dilantik dapat melakukan perbaikan,  penyempurnaan dan revitalisasi bidang olahraga di Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 


"Kemajuan olahraga suatu daerah tidak lepas dari peran KONI dalam pembinaan olahraga. Dengan pelantikan pengurus KONI Bangka Barat ini merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di masa mendatang, " ujar  Parhan, usai melantik Pengurus KONI sisa masa bakti 2017 sampai 2021, Sabtu (14/7) di GOR Bina jaya Muntok. 


Orang nomor satu di Bangka Barat ini  menekankan pentingnya KONI dalam peran sertanya melahirkan atlit daerah yang berprestasi guna mengharumkan nama Bangka Barat di tingkat provinsi maupun nasional. "Diharapkan,  kedepan KONI mampu menciptakan bibit - bibit atlit muda dari putra-putri terbaik Bangka Barat. Dengan melakukan pembinaan yang baik diharapkan mampu melahirkan atlit berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah" ujarnya. 


Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Sekretaris Daerah  H Yunan Helmi,  Ketua DPRD,  Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung,  Kepala OPD dan perwakilan instansi vertikal serta tamu undangan lainnya. Pengurus KONI sisa masa bakti 2017 -  2021 Kabupaten Bangka Barat dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung,  Elfandi. Pada kepengurusan yang baru ini,  terpilih Arman Syahril  sebagai Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat. (Budi) 


Penulis : Buditio
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview