Bupati Mulkan Beri Kejutan kepada Kapolres Bangka

kasmirudin
Bupati Mulkan Beri Kejutan kepada Kapolres Bangka
Bupati Bangka, Mulkan SH memberikan kejutan selamat HUT ke 73 Bhayangkara kepada Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto, Selasa (2/7/2019) di kediaman dinasnya. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH memberikan kejutan kepada Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto, dengan memberikan ucapan selamat HUT ke 73 Bhayangkara di rumah dinas Kapolres Bangka, Selasa (2/7/2019).

Bupati menyampaikan selamat HUT ke 73 Bhayangkara, semoga selalu sukses selalu dan semakin dicintai oleh masyarakat yang di Kabupaten Bangka maupun yang berada di Republik Indonesia.

"Sampai saat ini hubungan antara Forkominda tetap berjalan dengan baik. Kita akan tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka ini,” ucapnya.

Mulkan juga menegaskan, bahwa pihaknya selalu bersama-sama untuk menyelesaikan ketika ada suatu permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bangka.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto menyatakan, bahwa surprise yang dilakukan oleh bupati Bangka sangat mengejutkan.

"Ini adalah merupakan salah satu wujud kebersamaan kita, dalam rangka mencipta situasi supaya Kabupaten Bangka tetap kondusif," tukasnya.

Dia juga menyampaikan, sebelumnya pihaknya juga mendapatkan doa dari bupati Bangka, agar kepolisian semakin promoter, dalam artian semakin profesional, modern dan terpercaya.

"Selain itu, kita juga semakin dicintai oleh masyarakat. Kepolisian juga berharap, di usia yang ke 73 tahun ini Bhayangkara semakin amanah," tukas kapolres Bangka. (BBR)


Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review