Buka Perdana, Bakso Qta Diserbu Penikmat Bakso Pangkalpinang

diko subadya
Buka Perdana, Bakso Qta Diserbu Penikmat Bakso Pangkalpinang
Warung Bakso Qta.
Warung Bakso Qta.
Menikmati Bakso Qta bersama teman atau Sahabat, seru lohhh
Menikmati Bakso Qta bersama teman atau Sahabat, seru lohhh
Di buat dengan ketelitian dan keikhlasan menghasilkan bakso dan mie ayam yang super uenaakk
Di buat dengan ketelitian dan keikhlasan menghasilkan bakso dan mie ayam yang super uenaakk
apalagi dinikmati bareng keluarga lebih sedaapp lagiii, Sobat BBR
apalagi dinikmati bareng keluarga lebih sedaapp lagiii, Sobat BBR

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bakso Qta Yang menggelar Opening pada Jum'at (6/12), disambut Antusias Tinggi para Pecinta Bakso. Warung Bakso yang berada di Jalan A Yani, nomor 73 Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Bangka ini langsung diserbu oleh pecinta bakso yang datang silih berganti.

BahkanPantauan Babelreview.co.id, para pengunjung yang datang terpaksa harus mengantri karna banyaknya pesanan dari pengunjung, hingga penjualpun terlihat kelabakan membuat pesanan demi pesanan yang diminta.

Sebanyak 500 Mangkok Bakso Gratis disuguhkan kepasa Para Penikmat bakso yang hadir. Namun setelah itu mereka membayar seikhlasnya untuk setiap mangkok bakso yang dipesan ke dalam kotak amal yang disediakan. Nantinya uang tersebut akan disumbangkan bagi kaum duafa yang ada di Pulau Bangka.

Rintik Hujan yang turun saat Opening juga membuat semakin nikmat saat menyantap Bakso Qta ini. Berbagai jenis bakso dihidangkan mulai dari bakso rusuk, bakso tulang muda, bakso urat, bakso spesial, bakso krewed atau jeroan sera hingga bakso biasa.

Pengelola Warung Qta, Yoki mengatakan 500 Mangkok gratis yang kita sugukan, memang sudah diniatkan untuk membantu sesama, dimana Uang yang terkumpul akan disumbangkan.

" niatan lainnya saya ingin melihat respon dari para pecinta bakso ini mengenai rasanya biar ada masukan juga supaya kita konsisten dengan rasanya," kata Yoki.

Yoki Mengungkapkan memilih usaha bakso ini berangkat dari hobby-nya yang doyan makan dan rasa penasaran. " saya memang hobby makan karena ingin buat yang berbeda saya bikin warung saya pribadi dengan daging sapi murni dan seger, Insyaallah cocok dilidah penikmat Kuliner Nusantara yang satu ini," Harapnya.

Selain itu ada pula menu jenis lainnya yang juga menggugah selera penikmat kuliner. Menu ini berupa Mie Ayam Ijo yang memiliki tekstur dan rasa yang dijamin bisa membuat ketagihan.

" mie ayam ijo ini salah satu yang unik disini, warna ijo ini alami kita olah dari sayur-sayuran agar pengunjung yang mungkin gak suka sayur, ini bisa jadi alternatif," ungkapnya.

Lalu ada pula sop buntut, sop janda dan sop tulang yang bisa menemani santap saat lelah bekerja atau berlibur bersama keluarga.

Yuko salah satu pengunjung yang datang pada Opening tersebut mengaku senang dengan kehadiran Warung Bakso Qta, Baginya ini dapat menambah pilihan bersantap Bakso Dipangkalpinang.

"Baru kali ini coba Mie Ayam Ijo, enak ya ternyata, nanti kita datang lagi deh," katanya.

Bakso Qta ini dijual dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk mie ayam ijo dan sop dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 30.000.

“Kedepan rencananya uang pembayaran setiap mangkok bakso yang disisihkan Rp 1.000 setiap Jumat ke empat akan diserahkan kepada kaum yang berhak menerima, menggandeng beberapa komunitas disini agar tepat sasaran," kata Yoki. 

Agar tak penasaran dengan kelezatannya, bakso Qta dengan varian yang tersedia, Langsung aja datang ke warung Bakso Qta Buka setiap Hari buka mulai Pukul 09.00 Pagi hingga pukul 21.00 malam. (BBR)


Penulis : Diko S

Editor : Admin02

Sumber : Babel Review