Budak Sunda Babel Rayakan Anniversary Ketiga

Admin
Budak Sunda Babel Rayakan Anniversary Ketiga
Community Budak Sunda Babel yang akrab di sapa CBS Babel merayakan anniversary yang ketiga tahun di Taman Bhay Park Polda Babel, Sabtu (31/08/2019) foto:andre

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Community Budak Sunda Babel yang akrab di sapa CBS Babel merayakan anniversary yang ketiga tahun di Taman Bhay Park Polda Babel, Sabtu (31/08/2019) malam.Kegiatan Anniversary ketiga ini dihadiri empat club dari Sumatera dan 60 Club motor di Bangka Belitung.

Ketua CBS Wahyu dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Anniversary ketiga Community Budak Sunda Babel."Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama.Terimakasih kepada yang telah mendukung kegiatan ini sampai terlaksananya acara ini dan semoga CBS semakin kompak dan selalu menjalankan silahturahmi antar bikers," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga bukan cuma perayaan hiburan tapi juga melaksanakan bakti sosial di Desa Kace." Kemarin tanggal 25 Agustus kami melaksanakan baksos membagikan sembako kepada kaum dhuafa sebagai bentuk bikers ikut andil peduli dengan sesama ," katanya.

 Sementara itu, pendiri CBS Jidane berharap, club motor ini harus jadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus mengampayekan tertib berlalulintas dijalan raya."Kami selalu tekankan kepada seluruh anggota CBS untuk terus Bermanfaat bagi masyarakat dan tertib berkendara dijalan raya sebagai contoh pelopor keselamatan berlalulintas " tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan doa, pemotongan  tumpeng dan hiburan DJ, penyanyi lokal juga ikut turut meramaikan sehingga mampu mengguncang panggung acara peringatan Anniversary tersebut. (Andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review