Bingung Kelola Keuangan Bisnis? Yuk, Ikut Sharing Ilmu

kasmirudin
Bingung Kelola Keuangan Bisnis? Yuk, Ikut Sharing Ilmu
Sharing ilmu. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Menjadi seorang pengusaha memang jadi pilihan bijak di era digital saat ini. Perkembangan teknologi kini memudahkan siapapun untuk berwirausaha entah itu  dari pengadaan  barang, promosi, kemudahan tranksaksi dan lainnya. Tapi sebagai seorang pengusaha tak dituntut hanya mampu  memanfaatkan teknologi dengan  baik, melainkan juga yang paling penting mampu memanajemen usahanya dengan baik terutama mengenai keuangan.

Guna berbagi ilmu dengan para pengusaha muda mengenai manajemen keuangan BPC HIPMI Pangkalpinang, akan menggelar kegiatan #SHARINGILMU #VOL1 yang rencananya akan diselenggarakan di Tin Plaza Pangkalpinang pada Kamis (31/1/19) besok, dengan mengusung tema "Tips Mengurusi Keuangan Bisnis Jaman Now Biar Gak Galau".

Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang, Dhimas Rinaldi mengatakan kegiatan ini menjadi sarana belajar bersama dengan para pengusaha muda yang kini sedang merintis usaha.

"Disini kita belajar bareng ilmu aplikatif untuk usaha yang diisi oleh orang-orang yang mumpuni di bidangnya dan rencananya kegiatan akan diadakan sebulan sekali dengan tema yang berbeda," ujar Dhimas kepada Babel Review.

Dhimas menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, ia berharap dapat dapat berkembang dan maju bersama dengan para pengusaha muda khususnya yang ada di Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

"Harapan kita kegiatan ini biar temen-temen pengusaha muda dan pemula  bisa naik kelas, karena kita bakal belajar dan mengerti cara mengelola bisnis yang baik. Kegiatan ini bisa jadi sarana silaturahmi buat kawan-kawan pengusaha muda Pangkalpinang," imbuhnya.

untuk itu, Dhimas mengajak para pengusaha muda untuk hadir pada kegiatan tersebut. Karena akan banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan.

"Harapannya kegiatan ini kita bisa belajar bareng dan saling sinergi, Ayo para pengusaha muda Pangkalpinang kita belajar bareng di acara Sharing Ilmu. Karena akan dapet ilmu yang bagus dan bisa saling bersinergi, karena bakal jadi jejaring bisnis," ajaknya. (BBR)


Penulis : Diko        
Editor   : Kasmir
Sumber : Babelreview