Bersih Rambu Lalu Lintas, Diperkimhub Bateng akan Gelar Sipantas Jalan

kasmirudin
Bersih Rambu Lalu Lintas, Diperkimhub Bateng akan Gelar Sipantas Jalan
Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar program Sipantas Jalan. (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar program "Sipantas Jalan"

Giat yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2019 nanti, bekerja sama dengan pihak Jasa Raharja, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bateng, Pokdarwis dan senkom.

Kabid Perhubungan Diperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra menjelaskan, program Sipantas Jalan adalah giat bersih-bersih rambu lalu lintas untuk kenyamanan para pengendara.

"Bersama dengan stakeholder dan kelompok masyarakat, giat Sipantas Jalan ini akan kita laksanakan di lokasi sepanjang jalan Simpang Perlang sampai dengan Jalan Raya Arung Dalam, Kecamatan Koba," kata Fani kepada Babel Review, Jumat (23/8/2019).

Ia menambahkan, giat ini bertujuan untuk menjaga fasilitas rambu, agar tetap terjaga seperti membersihkan beberapa ruas jalan dari tumpukan pasir. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengendara.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk membersihkan rambu-rambu untuk memberikan informasi lalu-lintas yang bagus untuk masyarakat," pungkasnya. (BBR)


 

Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review